Picture Of The Week- Awas Lo


Kita kembali lagi di Light Nomyus, blog anda. Kaliini Light Nomyus dapet picture, ya lumayan lah bwt hiburan. Lagi stress nih, soalnya printer rudak, padahal tugas banyak (curcol). Maunya jadi technopath, tapi gak bisa. Udah lah, daripada makin parah liat aja. 

Mentang-mentang dewasa pada sombong. Kalo gue udah gede nanti gue bales lo semua!


Tapi setelah light Nomyus liat ini, malah jadi tambah dendam. Bisa bayangin gak, kamu diremehin ama orang dewasa (bapak-bapak gitu). Laen kali kalo udah jadi technopath, bakal gue rusak tuh motor-motor gede biar gak ngganggu.

No comments:

Post a Comment