Photos Of The Day- Wild Africa


Gorilla Kasugho
seekor gorilla yatim piatu kecil beristirahat di Dian Fossey Internasional di Kongo, setelah diselamatkan dari pemburu,total ada 4 gorilla yang diselamatkan ke taman nasional ini sebagai bagian dari misi perdamaian PBB pada 27 Mei 2010. 

Foto Gorilla Gunung
seekor gorilla gunung perempuan (Gorilla beringei beringei) mewakili wajah Rwanda—the global host nation for 2010’s World Environment Day (WED). 

siluet Bushmen
Bushmen, dipersenjatai dengan tombak dan panah sedang melewati gurun garam pada saat musim berburu tradisional di Namibia. Pemandangan luar biasa ini merupakan gaung dari sebuah tradisi yang berusia 20,000 tahun.

Kano di Kongo
Sungai merupakan sarana penyambung hidup di Kongo melalui hijaunya dedaunan di hutan hujan Kongo. Hutan hujan Kongo merupakan hutan hujan terbesar kedua di dunia setelah Amazon.  

Gajah di Kilimanjaro
Dataran Taman Nasional Amboseli di Kenya menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk melihat 2 ikon Afrika, gajah liar dan puncak gunung Kilimanjaro yang bersalju, di dekat perbatasan Tanzania. 

Niger Delta Channels
Industri minyak dan gas telah meninggalkan jejak yang sangat dalam di Delta Nigeria, bahkan lebih dalam dari jalur pipa2 gas ini yang memotong di Cawthorne Channel. daerah ini merupakan mesin ekonomi Nigeria, pusat dari industri minyak yang menyuplai pendapatan pemerintah sebanyak 85 persen menurut estimasi Bank Dunia. Kekerasan merupakan sesuatu yang sering terjadi di daerah ini, dimana kelompok lokal menggunakan kekerasan demi meminta bagian yang lebih besar.  

Pemancing sungai Nil
Pemancing sedang memancing di sungai Nil saat senja di dekat Amarna, mesir. Sungai ini telah memberikan kontribusi besar bagi peradaban Mesir selama berabad-abad. 

Bukit Merah, Pohon Hijau
Bukit Pasir Sossusvlei, di Namibia, termasuk dalam pemandangan spektakuler di bumi. Terletak di lidah Nama, Sossusvlei di sebut juga “Tempat berkumpulnya air.” Namun masyarakat Namibia modern dan turis biasanya hanya menemukan nampan tanah liat kosong di sungai Tsauchab, yang menyuplai pepohonan melalui banjir yang tak menentu. Areal ini dikelilingi bebukitan dan sekitar 50,000 kilometer persegi gurun Namibia.  

Wildebeest berenang dan melompat
Gerombolan Wildebeests menyeberangi sungai Mara di Kenya pada musim migrasi. Setiap tahun lebih dari 1 juta wildebeests, ditemani oleh ratusan zebra, dan binatang lain, menuju daerah yang lebih subur. Pada akhir musim hujan mereka pindah dari dataran Serengeti di Tanzania, sebelah utara Kenya. Mereka akan kembali lagi setelah melalui perjalanan sejauh 3,200 kilometer. 

Gajah Minum
Gajah tua dan muda berkumpul untuk minum di lubang air di Masai Mara, Kenya.  

Jerapah Okavango 

Gorilla dan Penjaga Hutan
Seorang penjaga hutan sedang mengawasi gorilla gunung di Taman Nasional Virunga, Kongo. Gorilla gunung hidup di pedalaman hutan yang berkabut di ketinggian 4,000 meter diatas permukaan laut.  



No comments:

Post a Comment