Tips Mudik

Sebentar lagi mau mudik nih!
Ato malah udah pada pulang kampung? Nah, bagi yang belum mudik ada beberapa tips dan trik yang musti dipersiapkan. Diantaranya Light Nomyus berikan. 
1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut, usahakan JANGAN turun di tengah perjalanan !!

2. Jika menggunakan bus, pastikan wujud nya panjang, roda nya besar & banyak jendela nya. Jika bukan, boleh jadi itu cuma odong-odong doank~


3. Hati2 thdp penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, usahakan minta "mentah" nya aja deh biar aman.


4. Utk meminimalisasi gendam/hipnotis, usahakan JANGAN tatap mata org yg blm dikenal. Jika wanita, tatap dadanya. Jika pria, tatap bagian bawah.


5. Hindari membawa brg yg tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, kasur,sofa dll. 

Gimana, ikuti ya tips di atas terutama tips no.4, Kalo bisa dipraktekin bangga Light Nomyus. Tapi siap-siap kalo kamu pria, siapkan mental.OK





Sumber  (Dengan sedikit perubahan)

No comments:

Post a Comment