Tablet Microsoft Surface Launching 26 Oktober


Microsoft memastikan bahwa tablet Surface besutannya akan segera dijual ke pasaran dalam hitungan bulan, tepatnya pada 26 Oktober 2012.

"Versi terbaru kami, Windows 8, kemungkinan besar akan hadir pada 26 Oktober 2012. Bersamaan dengan itu, tablet Surface sudah mulai dijual ke pasaran," tukas pihak Microsoft dalam keterangannya, yang kami kutip dari Cnet, Selasa (31/7/2012).

Walau sudah menentukan tanggal peluncuran, Microsoft tampaknya hanya akan merilis tablet Surface yang berbasis Windows RT -- versi Windows 8 untuk prosesor ARM. Sedangkan Windows 8 Pro yang berbasis prosesor Intel, mungkin meluncur 90 hari setelahnya.

Sayangnya, belum ada harga yang diungkap oleh Microsoft soal tablet Surface tersebut.

Namun ada beberapa spekulasi menyebutkan, untuk tablet Windows RT akan dibanderol dengan harga antara USD 500 sampai USD 600. Sedangkan untuk yang versi Windows 8 Pro, dihargai USD 1.000 atau bisa juga lebih tinggi.
Moga-moga harganya lebih miring ya, Light Nomyus mau beli tapi gak punya uang 5juta, punyanya 10 juta. Hehehe, gak sombong kok, kan pas puasa dilarang sombong.


No comments:

Post a Comment