Kumpulan Humor- Edisi 3

Hal yang Mungkin Tidak Ingin Anda Dengar Selama Operasi

Hal yang mungkin tidak ingin anda dengar selama operasi di rumah sakit:
  • Lebih baik simpan saja itu, kita mungkin membutuhkannya nanti.
  • Tolong salah satu memanggil petugas kebersihan - kita akan membutuhkan pel.
  • Bleky! Bleky! Kembalikan itu! Anjing Nakal!
  • Tunggu sebentar, jika ini adalah limpa, lalu apa itu?
  • Tolong ambilkan saya ... eh ... itu ... eh .... sesuatu.
  • Ups! Hei, apa pernah ada yang pernah selamat dengan 500 ml sebelumnya?
  • Akhirnya lampu menyala lagi ...
  • Semua orang tolong berdiri! Saya kehilangan lensa kontak saya!
  • Bisakah Anda mebuat itu agar tidak berdenyut, itu sangat mengganggu konsentrasi saya.
  • Perawat, apakah pasien ini menandatangani kartu donor organ?
  • Jangan khawatir, saya pikir itu cukup tajam.
  • KEBAKARAN! Semua orang keluar dari sini!
  • Dokter, sepertinya ktia hasrus istirahat, pertandingan Liga Champion sudah mulai tuh.


Tidak Perlu Iri dengan Wanita Lain

Wanita A: "Aku iri kamu memiliki sepasang mata besar yang bersinar dan memikat."
Wanita B: "Ah, yang kamu irikan itu apa sih, semua ini kan hanya hasil bedah plastik."
Wanita A: "Aku sangat mengirikan dirimu mempunyai buah dada yang besar dan padat."
Wanita B: "Dia kan juga hanya hasil operasi pembesaran payudara."
Wanita A: "Aku sungguh iri kamu memiliki begitu banyak uang."
Wanita B: "Apa yang kamu irikan, dia adalah kartu kredit uang muka biasa."
Wanita A: "Aku mengirikan kamu mempunyai seorang Bapak yang sangat kaya."
Wanita B: "Dia adalah calon suamiku, bukan Bapakku."

Status Facebook Hewan

Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

Anjing pudel: Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...

Kecoa: Baru aja slamet dari injekan maut...
Sapi : HuH sebel susuku di raba-raba lg oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!
Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
Nyamuk: Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...
Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all... :'(
CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing : Jangan kluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...

Babi komen status Kambing: untung gw haram

Kambing bales komen: Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa?


 
Cara Mengobati Suami Mendengkur dan Biayanya

Seorang wanita mengalami masalah medis - suaminya mendengkur. Jadi dia menelepon dokter suatu pagi dan bertanya apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk meringankan "penderitaan" dia.

"Nah, ada satu operasi saya dapat lakukan yang akan menyembuhkan suamimu, tetapi sebenarnya agak mahal. Ini akan memerlukan biaya awal paling sedikit 20 juta Rupiah dan pembayaran sebesar tujuh juta Rupiah tiap bulan selama 24 bulan, ditambah beberapa biaya tambahan..."

"Ya ampun!" wanita itu berseru, "kedengarannya seperti biaya kredit mobil sedan baru!"

"Wah," gumam dokter, "perkataan saya terlalu jelas, ya?"


Memiliki Suami Miskin

Seorang Istri lagi sewot sama Suaminya.

Istri: "Kenapa tidak bilang dari dulu kalau kamu ini miskin hah??!!"


Suami: "Aku kan sudah bilang, cuma kamu aja yang tidak denger dan mengerti."


Istri: "Emangnya dulu kamu bilang apa?"


Suami: "Aku bilang, cuma kamulah satu-satunya milikku di dunia ini..."


Istri: "Gubraaakkkk!!??" 


Harga Tablet Paling Murah

Ari yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya Ipad, inilah perbincangan nya di toko:

Ari: "Berapa harga iPad itu mbak?"

SPG: "5 juta."

Ari: "Kalau harga iPad 2?"

SPG: "6 juta."

Ari: "Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?"

SPG: "3 juta."

Ari: "Mmmm ... yang Galaxy 2?"

SPG: "Kalau itu 4 juta."

Ari: "Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?"

SPG: "Ada, PARAMEX... Mauuu !!! Rp. 2.000,- dapat 4 tablet..."

Bahasa Indonesia Lebih Sederhana Dibanding Bahasa Inggris

Bahasa Indonesia lebih simple dibanding bahasa Inggris.

English: "Would you please care to elaborate on that statement?"

Indonesia​n: "MAKSUD LOH?!"

English: "The meeting will start at 9:15 AM. Please be there 15 minutes beforehand​."

Indonesia​n: "Jangan Telat Yee!"

English: "I definitely​won't make it. You guys go and have fun without me."

Indonesia​n: "Ntar gue nyusul."

English: "Your statement is already known by everybody else."

Indonesia​n: "BASI LO!"

English: "I couldn't see the necessity of this conversati​on."

Indonesia​n: "GA PENTING Boo..."

English: "I couldn't think of any idea of where to go and what to do."

Indonesian​: "MATI GAYA neh"

English: "I need to tell u something unfortunat​ely still need to be confirmed on its validity."

Indonesia​n: "Eh, TAU GA' SIH LO..."(N​ggosip)

English: "I couldn't imagine what else could've happen."

Indonesia​: "BUSET DAH!!"

English: "The conclusion​which is not accepted."

Indonesia​n: "CAPE DEH!!"

English: "Pardon me."

Indonesia​: "HAAAHH??"

English: "I think you should not act in such an improper way."

Indonesia​n: "Pliiiss Dech!"

English: "I think it would be better if we don't see each other again..."

Indonesia​: "Loe... Gw... End!!!" 


Hampir Saja Batal Puasa

A: "Aaduuhh Brooo tadi gue hampir aja batal puasa."
B: "Emang kenapa?"
A: "Itu lho...adzan dzuhur..., mirip banget sama adzan maghrib!" 


Renungan untuk Berbuka Puasa

RENUNGAN UNTUK BERBUKA (dikutip bukan dari ayat dan bukan pula dari hadist):

"Barangsiapa di kala berbuka ia masih bekerja, niscaya ia tergolong dalam orang-orang yang lembur " ( HR Department)


"Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan kurma. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika....

Tertelan bijinya... "

"Barangsiapa yang apabila sudah berbuka puasa dia masih di jalan, maka dia terkena macet " (HR Rasuna Said)


"Barangsiapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, hendaklah mereka membeli sesuai kemampuannya." (Al-Famart)


"Barangsiapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya berbelanja sebelum waktu THR tiba, sesungguhnya mereka itu termasuk di dalam golongan orang-orang yang mampu." (Kyai Al-Tajirr)


"Barangsiapa yang tidak tidur malam hari pada saat bulan puasa tetapi tidak melakukan apa-apa, maka begadang tidaklah ada gunanya " (HR. Irama/ Haji Roma Irama)


"Barangsiapa menghambur-hamburkan pulsa telpon dan sms, maka celakalah dia di hari penagihannya " (An-nokia: 3310)


Selamat berpuasa buat teman-teman ya... Kalau gak kuat, makan aja dulu dikit biar bisa kuat sampai buka... 


Pertanyaan yang Berkenaan dengan Seputar Puasa

Pertanyaan yang berkenaan dengan seputar puasa.

Apakah berkumur-kumur dapat membatalkan puasa?

TIDAK, berkumur-kumur dengan air putih sangat dianjurkan apalagi niatnya untuk wudhu, yang membatalkan adalah berkumur-kumur dengan es buah, es kelapa muda, kuah pempek, dsb.

Apakah mencicipi masakan dapat membatalkan puasa?

TIDAK, selama tidak ditelan dengan sengaja, tapi... kalau mencicipi masakan sampai habis sepanci penuh, itu baru membatalkan puasa...

Apakah mencium istri/suami dapat membatalkan puasa?

TIDAK, terkecuali mencium istri/suami tetangga... nah itu baru batal...

Apakah mimpi basah dapat membatalkan puasa?

TIDAK, cukup mandi wajib apalagi sudah masuk waktunya shalat dan bisa dilanjutkan tidur lagi... Tapi saat anda tidur lagi ternyata mimpi lagi (kali ini basah seluruh tubuh), itu berarti anda disiram emak pake air se-ember... makanya bangun, jangan tidur mulu...

Apakah benar tidurnya orang berpuasa bernilai pahala?

BENAR, asal seperlunya, karna yg terbaik adalah mengisinya dengan amal ibadah, TAPI... puasa anda akan batal apabila tidur diawal bulan Ramadhan dan terbangunnya ... di bulan Syawal

Prediksi Sementara Liga Ramadhan

Prediksi sementara yang masuk Liga Ramadhan:

PISANG IJO tetap di posisi teratas, dikawal ketat ES BUAH, menyusul KUE BINGKA naik diposisi ke 3, menggeser ES KELAPA MUDA turun di posisi ke 4, ES BUAH bertahan diposisi ke 5 di bayang-bayangi ES PALUBUTUNG pada posisi ke 6, sementara ONDE-ONDE masuk zona kritis, pada putaran awal BOLU PECCA' dan KUE UNTI tersisih karena mereka bermain terlalu manis, CENDOL siap-siap curi peluang.


Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi

Edisi wajar
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya...

Edisi Pak Tarno
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok...

Edisi ngotot
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi...

Edisi Bang Haji Rhoma Irama
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER...LA..LU

Edisi penipu
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,
Mama lg dikantor polisi...!

Edisi Bondan ft Fade2Black
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, ya sudahlah...

Edisi OVJ
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, langsung aja ke TE...KA...PE...!

Edisi Bang Napi
Ya Tuhan, kalau ada THR, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi : waspadalah... waspadalah...

Edisi Sule
Ya Tuhan kl ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada, Ooo tidak bissa...

No comments:

Post a Comment