Galaxy S Duos, Ponsel Galaxy S III Versi Murah

 Samsung Galxy S Duos

Ingin memiliki Galaxy S III tapi dengan harga terjangkau? Bersiaplah, karena Samsung mungkin akan segera mewujudkannya. Mengusung nama Galaxy S Duos, ponsel ini berdesain mirip seri premium pabrikan Korea Selatan itu.

Dari foto yang beredar di internet memperlihatkan, seri Duos ini hadir dengan adopsi dual SIM Card yang kedua kartunya dapat berfungsi sama baiknya. Besar kemungkinan, Galaxy S Duos akan hadir di negara-negara berkembang di Asia.

Walaupun mirip dengan Galaxy S III, tentu saja spesifikasi ponsel ini tidak sebagus 'kakaknya' tersebut. Dari soal layar, kabarnya ponsel ini hadir lebih kecil dengan ukuran 4 inch dengan kepadatan resolusi 480x800 pixel.

Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Isunya, Galaxy S Duos akan hadir dengan RAM 512 MIB dan internal storage 4 Gb. Demikian yang  dikutip dari Phone Arena, Rabu (1/8/2012).

Belum ada pengumuman mengenai harga resmi yang ditawarkan untuk Galaxy Duos ini. Termasuk kapan pastinya bakal dirilis ke pasaran.




No comments:

Post a Comment