Dengan Wake n' Shake Dijamin Gak Bakal Telat Sahur


Sering susah atau telat bangun untuk sahur? Padahal telah menyiapkan alarm di samping bantal. Hmm... Jika sudah seperti itu, sebaiknya Anda coba aplikasi yang satu ini. Dijamin mata Anda akan dipaksa melek saat sahur!

Adalah Wake n' Shake sebagai aplikasi yang dimaksud. Singkat kata, ini adalah aplikasi alarm. Namun ia terbilang 'bandel' alias tak gampang dibuat 'tutup mulut' saat membangunkan orang.

Seperti biasa, cara menggunakan aplikasi yang tersedia untuk pengguna iOS ini adalah dengan cara mengatur waktu kapan si pengguna mau dibangunkan.

Nah, yang berbeda dari aplikasi ini adalah cara mematikan bunyi alarmnya. Sebab pengguna harus menggoyang (shake) gadgetnya hinga shake meter mencapai batasnya. Jika goyangan masih dianggap lemas atau malas-malasan, suara yang bikin bising masih terus akan berbunyi.

Dengan kata lain, suara alarm dari aplikasi ini tidak akan mati sampai si pengguna benar-benar melek dan sadar. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan sahur lagi.

Tak percaya? Simak video Wake n' Shake berikut ini.



Wah, kalo Light Nomyus kayknya tetep gak mempan sama yang satu ini. Tetep sering telat sahur, soalnya deket jam alarm yang biasa dipake ada aquarium kecil, jadi alarmnya pasti selalu rusak.



No comments:

Post a Comment