254-353,5 Juta Untuk All-New Ford Ranger


All-New Ranger secara resmi meluncurkan di Indonesia kendati sudah diperkenalkan sejak Junli tahun lalu (IMMS 2011). Menurut  Ford Motor Indonesia (FMI), ini merupakan model global pertama yang diluncurkan di Indonesia dari delapan produk yang tergabung dalam filosofi "One Ford".
Selain model, mesin yang digunakan All-New Ranger juga baru. "All-New Ranger adalah pikap pertama yang memanfaatkan keahlian teknis dari tim Ford di seluruh dunia. Semua kebutuhan sebuah mobil ada dalam satu paket All-New Ranger," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

FMI menawarkan dua pilihan mesin untuk All-New Ranger, dibedakan berdasarkan tenaga yang dihasilkan. Pertama yaitu 2.200 cc TDCI diesel bertenaga 150 PS dan torsi maksimum 375 Nm, disebut Hi-Power dan yang kedua 2.200 TDCI 125 PS dan torsi maksimum 320 Nm (Mid-Power). Keduanya selain menggunakan mesin dengan kapasitas sama, juga dilengkapi turbocharger.


Perbedaan lain dari keduanya adalah perlengkapan keselamatan, yaitu kantung udara, 4W-ABS,
Dynamic Stability Control (DSC), Hill Decent Control, Power Door Locks, Keyles Entry, Burglar Alarm dan Immobilizer. Fitur tadi hanya untuk varian  Hi-Power sebagai standar, sedangn Mid-Power tidak ada. Keduanya menggunakan transmisi manual 6-percepatan dengan sistem gerak 4x4, baik kabin tunggal, satu setengah (RAS) dan  ganda.
Berikut harga All-New Ranger (on the road Jakarta dan sekitarnya)
Base Mid-Power MT Single cab        Rp 254 juta
XL Mid-Power MT RAS cab               Rp 264 juta
BASE Mid-Power MT Double cab      Rp 309,5 juta
XLS Hi-Power MT Double cab           Rp 330,5 juta
XLT Hi-Power MT Double cab           Rp 353,5 juta
 Hmmm.......!!!!!Mahalnya
Kalo di BM berapa ya?


No comments:

Post a Comment