Website Teladan- Kamus Slang

Kembali lagi di Light Nomyus-Website of the week. Nha, Apa saja pertimbangan Light nomyus memilih website teladanini? tentulah banyak. Pokoknya kriterianya ketat, kecuali jika ada pelicinnya. Orang Indonesia juga biasanya pada pake pelicin kok, hehehe. Oke, langsung saj kita ke website teladannya. Website teladan minggu ini jatuh pada Kamus Slang dengan homepage:
Di http://kamusslang.com/ kamu bisa mendapat terjemahan yang lebih dari kbbi(kamus besar bahas indonesia), kamus Phoenix, cambridge dictionary, bahkan alfalink kamus elektronik itu. Soalnya kata-kata di sini unik, liat aja kalo gak percaya Light Nomyus punya beberapa sample terjemahannya.
Kentut=
1.kegiatan mengeluarkan angin dari pant*t yg berbau tidak sedap

2.kentut = sialan
1. eh bau banget kentut luh wir !

2. ah emang kentut tuh guru
Nah, silahkan sekarang jangan lupa kunjungi kamusslang ya, jangan lupa juga tetap di blog kesayangan anda, hanya di Light Nomyus. Kami akan kembali lagi miinggu depan di Website Of The Week

No comments:

Post a Comment