Rovio Akan Merilis Game "Amazing Alex"

Screenshot Amazing Alex (Youtube)

Kesuksesan Angry Birds sepertinya belum cukup bagi Rovio. Pembesut game mobile asal Finlandia ini merilis game terbaru bernama Amazing Alex yang sudah tersedia pekan ini untuk perangkat iOS dan Android.

Game terbaru Rovio ini cukup membuat penasaran, mengingat gamer pasti akan membandingkannya dengan kepopuleran Angry Birds yang sukses memikat gamer. Seperti apa game Amazing Alex?

Chief Marketing Officer Rovio Peter Vesterbacka menyebutkan, Amazing Alex sejatinya adalah properti intelektual baru yang diakuisisi Rovio. Di tangan Rovio, Amazing Alex mendapat sentuhan formula yang membuat Angry Birds menggebrak game mobile.

"Kami akan mendistribusikan game ini dengan 'mesin' marketing kami," kata Vesterbacka. Artinya, promosi Amazing Alex akan menggunakan distribusi infrastruktur yang telah terbukti sukses mempopulerkan Angry Birds.

Dilansir Venture Beat, Kamis (12/7/2012), game ini aslinya bernama Casey’s Contraptions. Setelah mengakuisisinya, Rovio memiliki hak atas game tersebut dan merilis ulang dengan menggunakan judul baru.

Amazing Alex adalah game puzzle bertema fisika. Dalam tayangan video trailernya, diceritakan bagaimana seorang anak laki-laki berambut pirang bereksperimen dengan sebuah mesin sederhana yang meibatkan unsur fisika rakitannya.

Game ini menyediakan 100 level dan asyiknya, gamer bisa membuat level permainan mereka sendiri. Berikut adalah tayangan video trailer Amazing Alex.


No comments:

Post a Comment