Kumpulan Humor- Edisi 1

Ya, kembali lagi di Light Nomyus. Kali ini Light Nomyus punya acara baru, yaitu Kumpulan Humor Edisi 1. Di kumpulan humor ini, Light Nomyus akan menyajikan beberapa humor unik. Kami akan usahakan untuk menyajikannya setiap minggu sekali. Ini dia Kumpulan Humor Minggu ini.

Rumah Serba Otomatis
Bapak dan Ibu sedang getol membicarakan masalah otomatisasi, Bapak berkata kepada Ibu: "Keluarga kita sekarang pada umumnya sudah menerapkan otomatisasi. Mesin cuci baju otomatis sudah sepenuhnya membebaskan dirimu."

Ibu berkata: "Aku juga sudah membelikan sebuah pisau cukur otomatis untukmu, selanjutnya kamu tak usah mencukur kumis dengan cara menggerakkan tangan seperti dulu lagi."


Adi coba menimpali: "Aku mengerjakan PR sangat capek, jeriji tanganku kadang-kadang sampai merasa sakit, kapan Bu aku juga bisa membuat PR dengan menerapkan otomatisasi?"


Ibu berkata: "Bagaimana kalau besok Ibu belikan kamu sebatang pensil otomatis?"

Cara Mengatasi Amnesia dengan Metode Menghitung Kambing
Parto bolak balik di atas ranjang tidak bisa tidur, dan tidak berdaya sedikit pun, maka itu akhirnya Parto mulai menghitung kambing, mengibaratkan bahwa kambing-kambing itu sedang melompat dan lari satu per satu di depan matanya.

Hasilnya otaknya malah makin sadar, karena ritme menghitung kambing tak bisa mengikuti ritme berlarinya kambing...
 Blackberry Messenger Menular
Obrolan antara 2 sahabat lewat Blackberry Messenger (BBM)

A: "Ping!!!"

B: "Pong!!! Ya? Ada apa?"
A: "Eh, kok lo tadi tidak ikut nonton sama anak-anak? Gak seru gak ada lo..."
B: "Iya, Sory banget gue lagi sakit, flu berat nih."
A: "O, bye.."
B: "Loh kok 'bye'?"
A: "Iya, gue takut ВВМ-an sama lo, ntar gue ketularan lagi..."
B: "???"


Tidak Mau Bertemu Blogger di Dunia Nyata
Dalam sebuah percakapan melalui chatting...

Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?"
Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat."
Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini."
Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini."
Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?"
Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video."
Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?"
Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik."

Telinga Berbau Busuk Karena Mendengarkan Kata-kata Kotor
Seorang kakek menderita peradangan ruang gendang (otitis media), keadaannya sudah sangat serius, maka itu ia memutuskan berobat ke rumah sakit dengan menumpang bus umum. Sesudah naik ke atas bus, sang kakek segera mencari sebuah tempat duduk. Seorang pemuda yang kebetulan duduk di sampingnya, karena tiba-tiba mencium bau yang aneh, segera menjadi kalang kabut dan mulutnya mulai memaki-maki: "Aduh, Si Tua Bangka, cepat-cepat nyingkir! Bau busuk kupingmu amit-amit dah!"

Sang kakek berkata: "Seenaknya saja kamu mencemooh orang lain, kamu tahu nggak, bau busuk kupingku ini justru karena telah mendengarkan kata-kata jorokmu barusan!"



Mengobati Rokok Sakit
Rokok merasa tak enak badan, maka itu ia pergi ke dokter.

Rokok: "Pak dokter, belakangan ini perasaan hatiku selalu buruk, badanku juga selalu merasa tak enak."
Dokter: "Belakangan ini tubuh Anda apa ada fenomena yang tak normal?"
Rokok: "Kadang-kadang kepalaku merasa pusing, 4 anggota badanku merasa kaku dan lemah, seperti gejala sedang keracunan."
Dokter: "Kalau dilihat dari hasil jepretan X-Ray yang baru kamu lakukan, kamu memang benar sedang keracunan."
Rokok: "Keracunan racun apa, dok?"
Dokter: "Di dalam tubuhmu terdeteksi aneka macam racun, misalnya karbon monoksida dan nikotin, mereka memiliki efek-efek biologi yang bisa menimbulkan bahaya bagi kesehatan tubuh."
Rokok: "Lalu bagaimana mengobatinya, Pak Dok?"
Dokter: "Harus mengalihkan racun."
Rokok: "Bagaimana mengalihkannya, dok?
Dokter: "Suster, berilah aku sebuah korek!"

Diberi Tiga Jilid Buku Perlindungan
Guru: "Kali ini kamu gagal ujian, maka itu di sini kuberi kamu tiga jilid buku.

Bacalah dulu buku pertama "Ilmu Kelancaran Berbicara". Usahakan sedapat mungkin membujuk Bapakmu supaya tak memukulmu;


Bila kamu tidak berhasil membujuknya, maka bacalah buku yang kedua: "Lari Jarak Pendek"


Kalau kamu tak sempat melarikan diri, maka tak ada jalan lain selain membaca buku yang ketiga."


Murid: "Buku apa?"


Guru: "Dokter Bedah..."



Menguji Suami dengan Handphone
Isteri: "Aku mendengar kabar dari orang lain kamu kemarin telah bertemu dengan mantan pacar cinta pertamamu dulu."
Suami: "Nonsens, kamu dengan kabar dari siapa, orang itu bisanya ngaco saja."
Isteri: "Kalian sungguh-sungguh tak bertemu."
Suami: "Sungguh tak ketemu, Sungguh, buat apa aku berbohong."
Isteri: "Baiklah, aku percaya padamu. Nah, sekarang segera keluarkan handphonemu untuk kuperiksa."
Suami: "Kan sudah kujelaskan tak ada kejadian semacam itu."
Isteri: "Kamu tak berani memberikan handphonemu kepadaku, berarti ada sesuatu yang kamu sembunyikan di dalam hati. Yo, kamu berikan atau tidak?"

Berkat desakan isterinya, sang suami mati kutu, akhirnya ia terpaksa mengeluarkan handphonenya: "Ini dia, kamu periksa sendirilah."

Isteri: "Ah, sudahlah, nggak usah dah. Barusan aku hanya bermaksud menguji dirimu. Bila kamu tak mau menyerahkan handphonemu kepadaku, ini menunjukkan kamu bersikap plan-plin, ada udang di balik batu atau ada hal yang dengan sengaja kamu tutup-tutupi."
Suami: "???"
Kumis Beruban Lebih Cepat Daripada Rambut Kepala
Pada suatu hari, suami dengan muka yang muram berkata kepada isterinya: "Ah, sungguh sialan, kini kumisku ternyata kian lama kian memutih, padahal rambutku pada umumnya kan masih tetap hitam. Lihat nih, bukan main jeleknya! Entah apa ya sebabnya?"

Setelah berpikir sejenak, sang isteri berkata: "Wah, ini kan hal yang sederhana saja, hal ini menunjukkan bahwa seumur hidup ini kamu menggunakan mulut paling banyak, sedangkan menggunakan otak paling sedikit."



Minum Air Pembasuh Muka
Aku setiap hari mempunyai kebiasaan membasuh muka dengan air teh Longjin dan madu.

Pada suatu hari aku menerima telepon dari Bapakku yang mengabarkan akan datang ke rumahku besok, maka itu aku langsung menanyanya: "Daddy, besok Daddy kemari, aku harus menyiapkan hidangan dan minuman apa saja?"


Bapak: "Apa pun tak usah kamu persiapkan, nak. Persiapkan saja sedikit air pembasuh mukamu untuk kuminum, Bagiku ini sudah cukup."

Cara Mengetahui Kondisi Ekonomi Calon Pacar
Berikut ini adalah pertanyaan yang bisa diajukan cewek untuk mengetahui kondisi ekonomi cowoknya:

"Hari ini kita makan ke restoran dengan sistem bayar sendiri-sendiri!"
Yang menyetujui cara pembayaran ini tentu adalah seorang lelaki yang sangat pelit, maka itu lain kali orang semacam ini kamu lewati begitu saja, sekali-kali jangan kamu gubris lagi.

"Sekarang ini harga daging, ikan dan sayur mayur membumbung lagi."
Bila calon pacarmu ini amat peka terhadap harga daging, ikan dan sayur mayur, maka dia tentu adalah tipe pria ekonomi lemah. Tetapi bisa juga di memiliki restoran atau swalayan ;)

"Setiap bulan sewa rumahmu berapa ya?"
Pertanyaan semacam ini dapat menjajaki gaji bulanan lawan bicara kita berapa banyak, dan apakah dia memiliki rumah sendiri.

"Akhir pekan minggu depan bagaimana kalau kita melakukan tur dengan mengendarai mobil sendiri."
Perkataan ini bisa digunakan untuk menjajaki apakah calon pacar kita itu punya mobil atau tidak.

Hotel Melati yang Lengkap
Seorang turis bermalam di sebuah hotel melati, dia tak begitu puas terhadap hotel ini, maka ia segera mencari manajernya untuk menyatakan keluhannya.

Sang manajer bertanya: "Letak ketidakpuasan Anda di mana? Bicarakanlah satu per satu, jangan segan-segan."

Turis: "Di sini, aku memerlukan apa, apa pun tak ada."

Manajer dengan heran berkata: "Apa Anda tak salah? Peralatan di hotel ini boleh dikata cukup lengkap lho. Di kamar kecil tersedia deterjen; di kamar tidur tersedia kelambu; di meja makan tersedia alat penepuk lalat, dan di koridor tersedia gala penusuk laba-laba."



Dikutip dari:

No comments:

Post a Comment