Foto-Foto Kelakuan Orang Indonesia

Ya, kembali lagi hari ini tetap di blog kesukaan anda (mungkin) yaitu blog Light Nomyus. Nah, hari ini Light Nomyus udah searching picture di internet dan menemukan beberapa gambar ini. Light Nomyus beri judul, Foto-Foto Kelakuan Orang Indonesia. Kenapa? Emang kelakuannya apa aja? Liat nih foto-foto di bawah ini. Ada orang yang kreatif, yang nyindir, payah, dll. Pokoknya beragam deh, liat aja.

1.Dilarang Kecelakaan Di Sini

2.Dilarang Menawar

3.Nyindir Michael Jackson, awas nanti arwahnya gak tenang di sana lho!

4.Foto Pak... Pak siapa?

5.Memanfaatkan Barang Bekas

6.Kalo Yang Ini Light Nomyus juga bingung, judulnya apa , Terserahlah mau kamu kasih judul apa


Demikianlah dari Light Nomyus, by the way, picture terakhir menurut kamu gi mana?
Judulnya apa? kalo punya pendapat dicomment aja.

No comments:

Post a Comment